Puan Kembali Jabat Ketua Fraksi

pdip jatim - puan maharani -  rakernasJAKARTA – Puan Maharani kembali dipercaya menjadi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI periode 2014-2019. Periode lalu, Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga DPP PDI Perjuangan ini juga menjabat ketua fraksi.

Struktur pengurus Fraksi PDI Perjuangan DPR ini disampaikan dalam rilis yang dikeluarkan Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Jumat (2/10/2014). “Keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (Megawati Soekarnoputri) secara tertulis untuk Ketua Fraksi Puan Maharani,” jelas Tjahjo Kumolo dalam keterangan tertulisnya.

Pada periode 2009-2014 lalu, Puan juga menjabat sebagai ketua fraksi. Pada periode kali ini, sekretaris fraksi dijabat Bambang Wuryanto, sedang wakil sekretaris dipegang Utut Adianto.

Sementara itu, susunan fraksi MPR sudah diumumkan dalam sidang paripurna MPR, Kamis (2/10/2014). Untuk susunan fraksi MPR, posisi Ketua Fraksi MPR dipegang Ahmad Basarah, Wakil Ketua Trimedya Pandjaitan, Sekretaris TB Hasanuddin, dan Wakil Sekretaris Abidin Fikri. (pri)