Pendukung Jokowi-JK 7 Kabupaten Mancing Bareng di Probolinggo

imageKOMUNITAS mancing mania dari kawasan tapal kuda dan Madura mengikuti acara mancing bersama yang diadakan tim pemenangan capres-cawapres nomer urut 2, Ir H Joko Widodo-Muhammad Jusuf Kalla Kabupaten Probolinggo.

Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Probolinggo, Suhud SH, kepada reporter website ini, Jumat (27/6/2014) siang mengatakan, seribuan lebih orang penghobi memancing ikan tumpah ruah di lokasi acara, Desa Liprak Kidul Kecamatan Banyuanyar, kemarin.  “Luar biasa, yang datang banyak sekali,” katanya.

Pria yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo ini menambahkan, acara tidak sekadar diikuti warga Kabupaten maupun Kota Probolinggo. Sejumlah orang anggota komunitas mancing mania dari beberapa kabupaten sekitar dan dari Pulau Madura juga turut meramaikan acara.

“Dari catatan tim, komunitas mancing dari luar kota dan kabupaten Probolinggo berasal dari 7 kabupaten,” kata Suhud. Di antaranya, asal Jember, Banyuwangi, Kabupaten Pasuruan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kerohanian dan Kebudayaan Prof Hamka Haq nampak hadir pada acara mancing gratis tersebut. Meski gratis, panitia yang terdiri dari gabungan partai pendukung Jokowi-JK (PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI) menyiapkan sejumlah hadiah utama dan doorprize. Hadiah utama di antaranya lemari es, televisi, dan peralatan elektronik lainnya.(her)