oleh

PDIP Yakin Gus Yani-Bu Min Pemenang Pilbup Gresik Karena Ini

-Berita Terkini-18 kali dibaca

GRESIK – Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik, Mujid Riduan sangat yakin dan optimis pasangan calon bupati-wakil bupati Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) bakal unggul dan memenangkan kontestasi Pilkada Gresik 2020.

Pasalnya, paslon nomor urut 2 itu kian masif bergerak menggalang dukungan masyarakat. Apalagi, menurut Mujid, hingga 40 hari jelang masa coblosan, respons publik terhadap kehadiran paslon pendatang baru ini sangat besar.

Baca juga: Tren Pasangan Niat Memenangi Pilkada Gresik Capai 60 Persen

“Melihat animo dan antusiasme publik Gresik, terlebih kalangan milenial (muda) yang menginginkan Gresik perubahan, membuat kami sangat mantap dan yakin, Niat yang bakal menjadi juara. Niat yang akan menang dalam Pilkada Gresik,” kata Mujid Riduan, Selasa (3/11/2020).

Sampai saat ini, sebut Mujid, antara pasangan calon bersama partai politik (parpol) pengusung masih satu komando bergerak bersama-sama menggalang dukungan massa.

Menurutnya, enam parpol pengusung, yakni PDIP, Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, dan PPP satu barisan solid dan guyub untuk memenangkan Paslon Niat menang pada coblosan 9 Desember 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Mujid Ridwan.

“Makanya, setelah melihat guyubnya parpol koalisi selaku pengusung dan tim, saya optimis Paslon Niat yang akan memenangkan pertarungan pilkada kali ini,” tegas Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Mujid mengungkapkan, Gus Yani dan Bu Min menawarkan program-program cerdas dan inovatif yang telah dituangkan dalam visi dan misinya kepada masyarakat dalam Pilkada 2020.

“Program dimaksud terbingkai dalam Nawa Karsa (sembilan landasan program kerja) yang akan diwujudkan setelah Paslon Niat terpilih pada coblosan Pilkada Gresik 9 Desember 2020,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa masyarakat Gresik saat ini sangat menginginkan perubahan. Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang luar biasa saat bertemu dengan Gus Yani dan Bu Min.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Gresik yang tetap setia mendukung dan akan mencoblos Gus Yani dan Bu Min, dengan mencoblos nomor 2 pada 9 Desember 2020 nanti,” jelas Mujid.

“Saya juga ucapkan salam kompak selalu partai koalisi yang dengan setia dan terus mengawal kampanye Gus Yani-Bu Min di setiap kecamatan, dengan menerjunkan pengurus partai masing-masing, mulai tingkat DPC/DPD, PAC, dan ranting, bahkan kadernya,” tambah dia. (goek)

rekening gotong royong