PDIP Surabaya Syukuran Kantor DPC Sekaligus Posko Pilkada 2020

SURABAYA – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyiapkan posko pemenangan Pilkada Surabaya 2020 di Jalan Setail Nomor 8, Surabaya.

“Kantor ini dikontrak sampai Pilkada 2020 selesai. Semoga kemenangan dan kejayaan menyertai PDI Perjuangan Surabaya, di antaranya memenangkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota tahun depan,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (13/9/2019).

Posko tersebut sekaligus kantor baru bagi DPC PDIP Surabaya. Sebelumnya DPC PDIP Surabaya menempati kantor di Jalan Kapuas yang telah habis masa kontraknya.

Pihaknya telah menggelar acara syukuran atas penempatan kantor baru pada Kamis (12/9/2019) malam. Hadir di acara syukuran tersebut Wakil Wali Kota Surabaya yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Whisnu Sakti Buana, serta para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya.

Acara syukuran juga dihadiri jajaran pengurus DPC, PAC hingga Ranting PDI Perjuangan se-Kota Surabaya.

Politisi yang akrab disapa Awi ini berharap dengan adanya kantor baru ini proses penjaringan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya di DPC PDI Perjuangan Surabaya berjalan lancar.

Sejak dibukanya penjaringan pendaftaran bakal Cawali dan Cawawali Surabaya mulai 5 September 2019, sudah nama kader PDIP yang telah mengambil formulir pendaftaran di antaranya Whisnu Sakti Buana, Armudji (anggota DPRD Jatim) dan Eddy Tarmidi (Wakil Ketua DPD PDIP Jatim).

Lalu Chrisman Hadi (Ketua Dewan Kesenian Surabaya), Sutjipto Joe Angga (pengusaha sekaligus kader PDIP ), Dyah Katarina (Istri mantan Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono sekaligus anggota DPRD Surabaya) dan Anugrah Ariyadi (mantan anggota DPRD Surabaya).

Sementara itu, Whisnu Sakti Buana saat menghadiri syukuran di kantor DPC PDIP Surabaya terus mengobarkan semangat kader-kader Banteng Arek Suroboyo. Whisnu juga minta para kader tetap solid agar bisa kembali merebut kejayaannya di Pilwali Surabaya 2020. (goek)