oleh

PDIP Jatim Targetkan Arifin – Syah Menang Tebal di Pilbup Trenggalek

-Berita Terkini-33 kali dibaca

TRENGGALEK– DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menargetkan pasangan Cabup-cawabup Moch Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara menang tebal di Pilkada Trenggalek 2020.

Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Deni Wicaksono mengatakan, pihaknya menargetkan menang tebal di Kabupaten Trenggalek mengingat calon yang diusung PDIP bersama 6 partai lainnya, merupakan calon incumbent.

Baca juga: Deni: Pilkada Pacitan Jadi Target yang Kita Menangkan

“Kami targetkan di Pilkada Kabupaten Trenggalek, PDI Perjuangan bisa menang tebal,” kata Deni, saat menghadiri konsolidasi internal bersama pengurus PDI Perjuangan Trenggalek di kantor DPC, Senin, (2/11/2020).

“Konsolidasi ini untuk makin merapatkan barisan dan menguatkan seluruh tim pemenangan, untuk bisa memenangkan Pilkada Trenggalek dengan kemenangan yang besar,” tambah Deni.

Politisi muda yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini menyebut, konsolidasi internal dan eksternal yang dilakukan mesin partai PDI Perjuangan Trenggalek sudah berjalan sangat baik. Terlebih hasil survei juga telah menunjukkan angka kemenangan yang sangat signifikan.

“Mesin partai di kabupaten Trenggalek sudah berjalan baik, apalagi hasil survei sudah menunjukkan kemenangan yang signifikan. Tapi saya harap semua kader jangan terlena dengan keunggulan di survey itu. Kita harus terus bergerak dan bergotong royong untuk memenangkan calon kita,” terang Deni.

Dia menambahkan, pasangan Moch. Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanegara telah melakukan gerakan kampanye yang luar biasa. Hampir setiap hari, keduanya blusukan dan menyapa warga.

“Bahkan menginap di rumah-rumah warga untuk bisa merasakan denyut perjuangan warga pun telah dilakukan. Ini adalah gerak politik yang baik untuk langsung merasakan apa yang dirasakan rakyat,” ungkapnya. (rul)

rekening gotong royong