PDI Perjuangan Nganjuk Tegak Lurus Menangkan Novi-Marhaen

NGANJUK – Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Jumadi resmi menjadi jago PDI Perjuangan pada Pilkada Kabupaten Nganjuk 2018. Keduanya menerima surat keputusan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di kantor DPP Perjuangan, kemarin.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan, surat rekomendasi diserahkan Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang DH kepada pasangan calon.

Penyerahan surat rekomendasi disaksikan Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar, Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim Yordan Batara-goa, serta pengurus DPC PDIP Nganjuk.

“Siang ini tadi di kantor DPP PDI Perjuangan, rekomendasi untuk Pilkada Nganjuk sudah diberikan kepada pasangan Mas Novi sebagai cabup dan Pak Marhaen sebagai cawabup,” ungkap Tatit, Kamis malam.

Menurut Tatit, dipilihnya pasangan calon tersebut setelah melalui serangkaian proses dan komunikasi politik cukup panjang, “Ya karena keduanya adalah kandidat terbaik di antara yang baik. Jadi sudah melalui serangkaian proses, baik survei popularitas maupun elektabilitas,” katanya.

Untuk selanjutnya, tambah Tatit Heru, DPC PDIP Nganjuk segera menggelar rapat pleno untuk persiapan deklarasi dan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), “Lusa kita akan menggelar pleno, setelah itu kita gelar rakercabsus dan deklarasi,” jelas dia.

Dengan telah turunnya rekom tersebut, lanjut Tatit, seluruh kader DPC PDIP Nganjuk akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Novi-Marhaen sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

“Sudah pasti, kita akan tegak lurus semua akan bekerja untuk memenangkan pasangan Novi-Marhaen. Tidak hanya kader, namun sayap partai juga akan bekerja maksimal memenangkan pasangan ini pada pilbup mendatang,” tandasnya.

Diharapkan, dengan kepemimpinan Novi-Marhaen, Nganjuk akan menjadi lebih baik, di segala bidang. “Nganjuk harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan kita yakin optimis, pasti menang pada pilkada mendatang,” kata Tatit.

Sementara itu, Bambang DH saat menyerahkan rekomendasi ini juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, struktural partai di segala tingkatan, dan semua elemen seperti badan, sayap, departemen dan relawan, untuk memenangkan pasangan Novi-Marhaen.

“Tidak ada alasan apapun. Semua jajaran struktural mulai anak ranting sampai DPC, sayap Partai, badan-badan, untuk memenangkan pasangan Novi-Marhaen pada Pilkada 2018,“ kata Bambang DH. (endyk)