oleh

“Paslon Nomor 3 Visi Misinya Cocok dengan Orang Mojokerto”

-Berita Terkini-34 kali dibaca

MOJOKERTO – Debat publik perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto pada Minggu (1/11/2020) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat Bumi Majapahit.

Debat publik di studio JTV Surabaya itu menampilkan tiga pasang Cabup dan Cawabup Mojokerto yakni, 1. Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (Ikbar), 2. Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) dan 3. Pungkasiadi-Titik Masudah (Mas Pung-Mbak Titik).

Namun dalam debat publik yang disiarkan secara langsung tersebut, penampilan dan statemen – statemen politik Paslon nomor 3, Mas Pung-Mbak Titik mencuri perhatian masyarakat. Mereka menilai paslon nomor tiga tampil lebih siap dan dalam menyampaikan program-programnya mudah dimengerti.

Seperti diungkap Agus (40) warga Kecamatan Trowulan, dirinya melihat sendiri acara debat tersebut melalui televisi. Apa yang disampaikan Paslon nomor 3 membuat dirinya semakin yakin memilih Mas Pung-Mbak Titik.

“Untuk tiga pasangan calon itu saya mantap ke nomor tiga. Visi misinya cocok dengan orang Mojokerto. Ya jelas, juga tegas, mengena. Kata-katanya juga mudah dicerna. Untuk nomor tiga loh ya,” kata Agus, Senin (2/11/2020).

Hal yang sama juga dikatakan Anita (29) pegawai koperasi Kecamatan Trowulan ini. Menurutnya semua program-program yang disampaikan ketiga paslon itu bagus-bagus. Namun, sebutnya, apa yang disampaikan paslon nomor tiga mudah dimengerti.

“Paslon nomor tiga terlihat lebih menguasai acara debat. Omongan mereka gampang dipahami. Program-program dari paslon lain juga bagus tapi nomor tiga kelihatannya lebih siap dalam menyampaikan,” ucap Anita.

Sementara Hadi Fatkhur Rohman yang mewakili Tim Pemenangan Mas Pung-Mbak Titik, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kabupaten Mojokerto dalam mendukung dan memilih paslon nomor 3. 

Pihaknya berharap setidaknya semangat tersebut tetap terjaga hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020.

“Kita persiapkan untuk debat kedua dan ketiga. Baik untuk persiapan materinya, dan untuk yang lainnya juga. Untuk debat-debat berikutnya tunggu, kita akan keluarkan kartu-kartu truf yang lain demi Mojokerto keren dan kerja nyata, “ ujar Hadi. (goek)

rekening gotong royong