PAC PDI Perjuangan dan TMP Bangkalan Turba

pdip jatim - Pertemuan rutin PDIP dan TMP BangkalanBANGKALAN – Kalangan muda tergabung dalam Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bangkalan bakal turun langsung ke masyarakat. Selain menyerap berbagai persoalan, aktivis TMP mengajak masyarakat menjadi warga negara yang memahami demokrasi dengan baik.

Menurut Ketua Pengurus Cabang TMP Bangkalan Mahfudz S.Ag, TMP berkoordinasi dengan jajaran struktural PDI Perjuangan setempat siap berbaur dengan masyarakat bawah.

“Kita akan selalu berbaur dan mengenalkan PDI Perjuangan kepada masyarakat dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama mereka. Hal ini terkait upaya kita mengalihkan pemilih yang pragmatis menjadi pemilih idealis sesuai ideologi PDI Perjuangan,” kata Mahfudz, Senin (22/12/2014).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini menambahkan, masyarakat harus tahu kalau PDI Perjuangan bukanlah partai lima tahunan. PDI Perjuangan, sebutnya, akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan kegiatan bermanfaat, seperti gotong royong untuk kepentingan umum, bakti sosial dengan memberikan santunan ke anak yatim.

Terkait itu, TMP dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Bangkalan menggelar pertemuan koodinasi rutin pada Minggu (21/12/2014) kemarin. Pengurus DPC dipimpin ketuanya, H Fathurrrahman.

Agar agenda turba berjalan lancar dan sukses, DPC dan TMP membentuk tim gabungan. Tim gabungan itu beranggotakan personel Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dan pengurus TMP di setiap kecamatan.

“Kalau masyarakat sudah memahami hal ini, kami yakin nantinya makin banyak pemilih yang seideologis dengan PDI Perjuangan, dan mereka tidak akan goyah dengan iming-iming apapun. Harapan akhir, tentunya PDI Perjuangan akan makin berkibar di Madura,” ujarnya. (pri)