oleh

Niat Menangi Pilkada Gresik, ​Keluarga Besar Bambang Ger Tasyakuran

-Berita Terkini, Pemilu-145 kali dibaca

GRESIK – Keluarga besar politisi senior PDI Perjuangan yang juga mantan Ketua DPRD Gresik Bambang Suhartono (Bambang Ger) menggelar tasyakuran kemenangan Pasangan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di Pilkada Gresik 2020. 

Tasyakuran dihadiri Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) ini digelar di rumah Bambang Ger di Perumahan Darussaadah Gresik Kota Baru (GKB), Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Minggu (27/12/2020).

Selain Gus Yani, turut hadir sejumlah sesepuh dan tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Gresik. Di antaranya, Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Mujid Riduan, Bendahara DPC yang juga istri Bambang Ger, Ir. Hj. Siti Muafiyah, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Gresik dr. Chessy Bima Laksana (CBL), anggota Fraksi PDIPerjuangan DPRD Gresik Mega Bagus Saputra, serta sejumlah pengurus dan kader Banteng Gresik lainnya.

Gus Yani mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Bambang Suhartono yang telah memberikan perhatian dan support terhadap kemenangan pasangan Niat pada Pilkada Gresik 2020. Ucapan yang sama dia sampaikan kepada jajaran struktural, mulai DPC, PAC, ranting, kader, dan simpatisan.

“Kami, saya dan Bu Min mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih yang diberikan sehingga saya dan Bu Min bisa menang pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Dia mengakui kalau Bambang Suhartono selaku sesepuh bersama keluarga besar PDIP Gresik telah all out mendukung dirinya dan Bu Min pada Pilkada Gresik 2020.

“Saya percaya bahwa luar biasa perjuangannya, dan saya ucapkan terima kasih, mari bersama-sama kawal pemerintahan Gus Yani-Bu Min menuju Gresik Baru,” ajak Gus Yani.

Sementara itu, Siti Muafiyah menyatakan, banyaknya tasyakuran yang digelar masyarakat menunjukkan bahwa kemenangan Gus Yani-Bu Min adalah kemenangan semua lapisan masyarakat Kabupaten Gresik.

Dia juga mengajak semua masyarakat kembali guyub, rukun, dan kompak untuk mendukung dan membantu Gus Yani-Bu Min dalam mewujudkan Gresik Baru, karena pilkada telah usai.

“Tanpa dukungan, bantuan, dan kerja sama semua masyarakat, Gus Yani-Bu Min mustahil bisa menjalankan dan mewujudkan program-program yang telah tersusun rapi dalam visi misinya. Ayo bersatu, kompak, guyub, rukun, cancut tali wondo membantu Gus Yani-Bu Min mewujudkan Gresik Baru,” ajak Siti Muafiyah. (goek)

rekening gotong royong