Menumpang 2 Bus, Ratusan Kader PDIP Nganjuk Meriahkan Kongres Bali

NGANJUK – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk memberangkatkan ratusan kadernya ke Kongres V di Bali, Rabu (7/8/2019). Mereka siap memeriahkan pelaksanaan kongres serta upaya membangun kebersamaan dan soliditas.

Tatit Heru Tjahyono Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengatakan ratusan kader dan simpatisan yang berangkat ke Pulau Bali untuk memeriahkan pelaksanaan kongres berasal dari semua unsur kepartaian.

Seperti, dari jajaran pengurus mulai tingkat bawah, unsur badan partai, organisasi sayap, hingga satgas. Menurutnya, hal ini sudah menjadi tradisi ketika PDI Perjuangan melaksanakan hajatan lima tahunan, Kongres.

“Acara ini sudah rutin kita lakukan. Ini juga satu cara untuk membangun soliditas antar kader,” jelas Tatit.

Sementara itu untuk kongres kali ini  DPC memberangkatkan kader-kader sebanyak 2 bus dan 2 minibus dan masih banyak lagi yang berangkat dengan mobil pribadi. “Berangkat hari ini, tanggal 7  jam 15.00 dari kantor DPC ,” lanjut Tatit.

Sementara itu sebagai petugas Partai, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat menyediakan dua bus untuk kegiatan Kongres V di Bali. “Sebagai petugas Partai yang duduk di eksekutif wajib bagi saya dan Pak Wakil Bupati untuk membantu suksesnya Kongres V di Bali,” kata Novi Rahman.

“Sebelum kongres ini, tahapan tahapan sudah berjalan dengan baik. Hal ini  menunjukan semakin matang demokrasi kita dan lebih bisa bersenergi dalam membangun di segala bidang,” ujarnya.

Novi juga berharap Kongres Bali bisa berjalan dengan baik dan bisa membawa kebesaran partai. Dia pun menyampaikan ucapan selamat memeriahkan pelaksanaan kongres kepada para kader yang berangkat ke Bali.

“Dan hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan hingga kembali lagi,” ucap Novi. (endyk)