oleh

Menangkan “Berkelas”, Bambang DH Pastikan Struktur PDIP Sidoarjo Solid

-Berita Terkini-18 kali dibaca

SIDOARJO – 25 Hari jelang coblosan Pilbup Sidoarjo, tokoh senior PDI Perjuangan  yang juga anggota DPR RI, Bambang DH memastikan struktural partainya di Sidoarjo solid dalam memenangkan pasangan Cabup-cawabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Sidoarjo Berkelas).

“Alhamdulillah struktural PDIP Sidoarjo solid. Mulai dari DPC, PAC, ranting sampai anak ranting, semua sudah bergerak,” kata Bambang DH, usai menghadiri acara khitanan putra Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi di Dusun Peterongan, Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Sabtu (14/11/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut Cabup Kelana yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Haji Masnuh, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Sumi Harsono.

“Karena kebetulan ini kan dapil saya, jadi saya ikut monitor. Saya beberapa kali juga turun ke struktural di bawah menghadiri kegiatan mereka,” sambung Bambang DH.

Bagi mantan Wali Kota Surabaya tersebut, soliditas di struktural partai sangatlah penting. “Ini modal. Artinya, kalau di internal partai sendiri sudah solid, kan tinggal pelipatgandaan,” jelasnya.

“Makanya saya sampaikan kepada teman-teman semua jangan bergerak dengan diri sendiri, di rumah sendiri, keluarga sendiri, tapi sudah mulai keluar,” pintanya.

Mumpung masih ada waktu, lanjut Bambang DH, saatnya seluruh pengurus dan kader PDIP bergerak meyakinkan warga lainnya untuk mendukung Kelana-Astutik. “Dengan demikian ada penambahan suara,” tandas dia.

Bambang DH juga melihat Kelana sangat aktif turun ke lapangan, mulai pagi sampai malam dan hampir setiap hari. “Saya juga tak hanya memonitor, tapi tapi turun juga,” tambahnya.

Beberapa kali, Bambang DH memang terlihat turun untuk menjaga soliditas PDIP demi memenangkan Kelana-Astutik. Rabu (27/10/2020) malam, misalnya, dia terlihat menghadiri konsolidasi PDIP hingga tingkat ranting di Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono. (rul)

rekening gotong royong