Masrifah Diminta Permudah Lapangan Kerja

pdip jatim - masrifah hadi cawabup malangMALANG – Calon Wakil Bupati Malang, Hj Masrifah Hadi, diminta mempermudah akses lapangan kerja jika kelak terpilih. Hal itu disampaikan warga saat pasangan Dewi Sri itu blusukan ke Desa Harjokuncaran, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jumat (18/9).

Cawabup dari PDI Perjuangan itu juga langsung berbaur dan mengikuti pengajian rutin warga setempat. Serta menyempatkan melihat kondisi bangunan RA Darul Salam Rt 13/RW15 Harjokuncaran.

Baca juga: Dewanti Resmikan Posko DewiSri Donomulyo

Mantan Ketua Muslimat PC NU Kabupaten Malang itu, juga diharapkan menjadi pemimpin semua kalangan, bukan untuk golongan tertentu.

“Dengan blusukan bisa dekat dengan warga dan mendengar langsung aspirasinya, sekaligus bisa mengayomi,” kata Sekpri H Masrifah Hadi, Titing Rara Wulansari, melalui rilis yang diterima MVoice.

Akses infrastruktur seperti jalan yang kurang bagus juga diharapkan ada perbaikan. Sebab, selama ini akses jalan ke desa rusak parah.

“Banyak yang dicurahkan sama masyarakat termasuk sekolah gratis, ketersediaan air bersih, serta penunjang kegiatan pertanian,” paparnya. (malangvoice)