Mantap Dukung Eri-Armuji, Ketua PP Surabaya: Jangan Pilih Kucing dalam Karung

SURABAYA – Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Surabaya Haries Purwoko menyatakan siap mengerahkan seluruh anggotanya untuk mengawal dan memenangkan pasangan calon wali kota-wakil wali kota yang diusung PDI Perjuangan di Pilwali Surabaya 2020, Eri Cahyadi – Armuji.

Haries Purwoko mengatakan, anggota PP Surabaya yang ber-KTA sebanyak 37.000 orang, tersebar di 31 kecamatan.

“Semua elemen dalam Pemuda Pancasila, seperti KOTI, SAPMA, Srikandi PP, Koperasi, lembaga buruh, pengusaha, siap bergotong royong memenangkan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” kata Haries, usai acara deklarasi dukungan untuk pasangan Eri-Armuji, Jumat (18/9/2020).

Pembangunan Kota Surabaya, sebut Haris, sudah berjalan baik di bawah kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini. Pihaknya meyakini seluruh warga tidak menginginkan kemajuan Surabaya terhenti.

Karena itu, tambah dia, sosok wali kota yang didambakan warga adalah sosok yang selama ini telah bekerja untuk masyarakat dan mendapat kepercayaan dari Risma

“Untuk kota sebesar Surabaya, warga jangan memilih kucing dalam karung, jangan memilih yang belum punya rekam jejak membantu kemajuan dan membangun Surabaya. Yang punya rekam jejak terukur dalam pembangunan Surabaya ya Eri Cahyadi,” jelasnya

Ormas Pemuda Pancasila, tambah Haries menilai program sosial dan pembangunan Surabaya sudah berjalan dengan baik dan kepemimpinan harus diteruskan oleh orang yang tepat.

Kesejahteraan warga Surabaya, imbuhnya, adalah fokus utama Pemuda Pancasila. Dan itu, sebutnya, menjadi tanggung jawab yang harus diemban setiap anggota PP.

“Dalam hal ini, kami menilai program sosial Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan Bu Risma sudah berjalan baik, dan itu harus diteruskan oleh orang yang tepat, yaitu Mas Eri Cahyadi,” pungkasnya. (rul)