Lima Parpol Deklarasikan Pasangan SeHat

pdip jatim - pasangan SeHat kota PasuruanPASURUAN – Pasangan bakal calon wali kota – calon wakil wali kota Setiyono – Raharto Teno Prasetyo yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Kota Pasuruan 2015, dideklarasikan, Senin (27/7/2015). Deklarasi digelar di kantor Partai Golkar setempat, yang juga mengusung pasangan SeHat (Setiyono – Raharto Teno Prasetyo) tersebut.

Selain PDI Perjuangan dan Partai Golkar, SeHat juga diusung Partai Gerindra, PPP, dan PAN. Gabungan partai pengusung pasangan SeHat dalam Pilwali Pasuruan 9 Desember 2015 ini dijuluki Koalisi Hebat.

“PDI Perjuangan akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk kemenangan pasangan SeHat. Kita akan bergandeng erat, bahu membahu bersama kekuatan koalisi partai pengusung lainnya,” tandas Sekretatis DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari, usai menyerahkan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk pasangan SeHat dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Minggu (26/7/2015) malam.

Menurut Sri Untari, dukungan kepada pasangan SeHat diberikan setelah melalu proses yang cukup panjang dan intensif. Oleh karena itu, PDI Perjuangan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Kota Pasuruan 9 Desember 2015.

“Kita para kader PDI Perjuangan itu adalah PNI dan TNI, Patuh Nurut Instruksi, dan Taat Nurut Instruksi. Kita akan berjuang untuk kemenangan pasangan SeHat demi Kota Pasuruan yang Hebat,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Setyono saat ini adalah wakil wali kota yang juga Ketua Partai Golkar Kota Pasuruan. Sedangkan Raharto Teno Prasetyo adalah wirausaha sukses dan kader muda PDI Perjuangan. (guh)