Ledang Keliling kampung Jelaskan Visi Misi Jokowi-JK

jokowi 3 jariRELAWAN dan kader-kader partai pendukung capres-cawapres H Joko Widodo-Muhammad Jusuf Kalla di kabupaten Magetan terus bergerak menyosialisasikan visi dan misi pasangan nomer urut 2 tersebut.

Dengan mengendarai mobil pick up yang mengangkut sound system, beberapa orang relawan dan simpatisan partai pendukung menjelaskan sosok Jokowi-JK. Mereka juga menyebar brosur berisi visi dan misi pasangan tersebut.

“Begitulah keseharian kami, kader-kader partai dan teman-teman relawan. Keliling kampung pakai ledang (mobil dengan pengeras suara) menjelaskan program-program Jokowi-JK,” kata ketua PAC PDI Perjuangan Kawedanan, Parmin, kepada reporter website ini, Jumat (27/6). Kegiatan serupa, lanjut dia, juga dilakukan kader-kader partai pendukung dan relawan di 17 kecamatan lainnya di kabupaten ini.

Selain keliling kampung membawa ledang, tambah Parmin, kader partai dan relawan terus berkonsolidasi sampai tingkat desa maupun dusun. Konsolidasi hingga ke bawah juga dilakukan serentak di 18 kecamatan. Konsolidasi untuk penguatan gerakan sosialiasi dari pintu ke pintu.

Beberapa waktu sebelumnya, sejumlah relawan juga menggelar kampanye dengan menjual paket sembako murah di Pasar Sayur Magetan. Sebanyak lima ratus paket sembako berupa minyak goreng, mi instan, dan gula habis dibeli warga. (her)