Lawan Virus Corona, DPC PDIP Sidoarjo Bagi-bagi Masker dan Jamu

SIDOARJO – Turut ambil bagian dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19), DPC PDI Perjuangan Sidoarjo membagikan masker dan ramuan herbal. 

Bagi-bagi masker dan ramuan herbal dilakukan sejumlah kader PDIP kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan depan GOR Sidoarjo, Kamis (26/3/2020) sore. 

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Sumi Harsono, pembagian masker dan jamu herbal dilakukan pihaknya sebagai bagian dari upaya untuk bersama-sama menekan persebaran Virus Corona. 

Wabah Covid-19, lanjut Sumi Harsono, adalah masalah seluruh umat manusia di dunia. Sehingga harus dihadapi bersama-sama. 

“Dengan bergotong-royong tentunya. Kami punya sedikit masker dan jamu hasil patungan dari anggota, ya itu yang kami berikan. Khususnya kepada mereka yang tidak bisa bekerja dari rumah, mereka-mereka yang masih berada di jalan,” katanya. 

Sekretaris DPC PDIP Samsul Hadi menambahkan, bakti sosial melawan Virus Corona digelar hari ini dan Jumat (26/3/2020). Dalam baksos kali ini pihaknya membagikan masker dan seribuan botol ramuan herbal berbahan rempah-rempah. 

“Ini minuman berbahan rempah-rempah. Berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan meningkatkan daya tahan tubuh, diharapkan tubuh lebih kuat dalam menangkal berbagai serangan virus,” terang Samsul Hadi. (her)