Lagu Ultah Sambut Jokowi di Lapangan Rejomulyo

image

MADIUN – Capres Joko Widodo disambut meriah ribuan warga yang menyanyikan lagu ulang tahun saat menghadiri panggung rakyat di lapangan Rejomulyo, Kelurahan Pilangbangu, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (28/6/2014). Sebelumnya, Joko Widodo mengunjungi Pasar Besar yang merupakan pasar tradisional terbesar di Kota Madiun.

Dalam orasinya, Joko Widodo mengajak masyarakat untuk tidak salah memilih pemimpin, karena akan menyengsarakan rakyat.
 
“Jangan sampai pilihan politik mengecewakan. Salah memilih pemimpin akan membuat sengsara,” ujar Jokowi.
 
Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengajak warga agar menggunakan metode door to door dengan mengajak tetangga dan orang-orang terdekat dalam mengenalkan pasangan Jokowi – JK dalam pilpres mendatang.

Joko Widodo sendiri dalam panggung rakyat ini mendapat ucapan selamat ulang tahun dari simpatisan dan pendukungnya. Ucapan selamat ulang tahun ini, kemudian mendapat “balasan” dari Joko Widodo dengan bernyanyi salam dua jari.

Ajakan Joko Widodo ini juga mendapat sambutan meriah dari para pendukung dan simpatisan dengan berjoget bersama.

Saat di Pasar Besar, capres yang identik dengan baju kotak-kotak ini mendapat sambutan luar biasa dari pedagang maupun masyarakat sekitar. Dengan antusias, mereka berebut untuk bersalaman dengan capres no urut 2 ini. Sesekali mereka juga meneriakkan yel yel, Jokowi Presiden. (ovi)