Khawatir Telat, Risma ke Lokasi Kongres Naik Ojek

DENPASAR – Kehadiran kader PDI Perjuangan yang menjabat Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Kongres V, Kamis (8/8/2019) kemarin menarik perhatian utusan kongres dan masyarakat umum lainnya.

Sebab, wali kota dua periode ini tiba di lokasi kongres di Grand Inna Bali Beach dengan menumpang ojek online (ojol).

Kongres V bakal dibuka Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada pukul 13.00 WITA. Risma tiba di lokasi kongres sekitar oukul 11.30 Wita.

Tak ayal, kehadiran wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan ini menarik perhatian peserta kongres dan pengunjung hotel. Apalagi, sebagian besar peserta kongres dating naik kendaraan roda empat.

Kepada wartawan, Risma mengaku menggunakan jasa ojek lantaran takut telat. Menurutnya juga, kondisi jalan mulai Bandara Ngurah Raih juga macet saat itu.

“Macet jauh dan jadi naik ojek. Soalnya saya takut telat,” kata Risma.

Dia juga mengatakan soal kesehatan di kakinya tidak ada masalah. Namun ia memilih menggunakan kursi roda karena takut berdesak-desakan.

“Gak apa-apa aku bisa jalan kok, cuman kalau takut kedesak-desak. Nanti sakit lagi kakiku,” kata Risma yang hadir di Kongres sebagai kepala daerah dari PDI Perjuangan. (goek)