Kader PDI Perjuangan Jatim Rayakan Natal Bersama

pdip jatim - sinterklas bagi hadiahSURABAYA – Bersamaan dengan peringatan HUT ke 42, kader PDI Perjuangan Jawa Timur yang beragama Nasrani menggelar perayaan Natal bersama untuk masyarakat di aula DPD, Jalan Kendangsari Industri 57 Surabaya, Sabtu (10/1/2015).

Peringatan natal yang dipimpin Romo Hardi Aswinarno Pr ini dihadiri oleh umat Kristen dan Katolik di lingkungan sekitar. Dalam pesan natalnya, Romo Hardi mengingatkan kepada masyarakat, terutama kader PDI Perjuangan agar tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan.

“PDI Perjuangan yang sudah berusia 42 tahun ini, harus mampu menjadi pelopor perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Romo Hardi.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sirmadji mengatakan, sebagai partai nasionalis PDI Perjuangan akan memberikan ruang kepada semua pihak, terutama dalam merayakan hari besar keagamaan.

“Kami menggelar Natal bersama ini rutin di setiap tahunnya. Mungkin, hanya PDI Perjuangan yang menggelar perayaan Natal bersama. Kami ingin ada kebersamaan di antara umat beragama,” ujar Sirmadji.

Dalam acara ini, selain ibadat Natal, juga diberikan bingkisan Natal kepada anak-anak yang dilakukan sinterklas. (rad)