Jokowi-JK Bakal Menang 60% di Lamongan

LAKETUA DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Saim SPd optimistis, pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla bakal menjadi Presiden – Wakil Presiden RI 2014 – 2019. Bersama partai pengusung dan relawan se-Lamongan, pihaknya menargetkan 60 persen suara untuk Jokowi-JK.

“Kami yakin 60% adalah target optimis yang bisa dicapai di Kabupaten Lamongan,” kata Saim, di depan acara pemantapan dan koordinasi PAC PDI Perjuangan se-Lamongan, Jumat (20/6/2014) malam.

Saim dalam kegiatan tersebut menyerukan agar setiap pengurus PAC sebelum memulai gerakan door to door untuk membekali diri dengan visi-misi Jokowi-JK. “Visi-misi Jokowi-JK yang dibagikan saat ini, adalah ‘senjata’ khususnya menghadapi black campaign yang gencar dilakukan pihak lawan,” paparnya.

Acara pemantapan dan koordinasi tersebut juga dihadiri juru kampanye nasional, Nasyirul Falah Amru yang juga anggota DPR RI terpilih 2014 – 2019. Untuk wilayah Lamongan, ujarnya, dua fokus utama pemenangan pada koordinasi gerak langkah relawan Jokowi-JK dan soliditas partisan parpol pendukung.

“Jika kedua fokus utama itu berjalan dengan benar, kemenangan Jokowi-JK sudah didepan mata,” ujar Falah sapaan akrabnya.

Menurut dia, figur kepemimpinan Jokowi yang sederhana, jujur dan pro rakyat sudah dinantikan oleh rakyat Indonesia yang merindukan perubahan. Jika gagal menang dalam pilpres 2014 ini, maka rakyat Indonesia akan menunggu kesempatan hingga 20 tahun lagi, untuk bisa melahirkan figur yang sama dengan Jokowi.

“Maka tak ada kata lain, saatnya kader partai, simpatisan maupun relawan Jokowi-JK Lamongan bergerak, dari rumah ke rumah untuk meyakinkan warga kepada pilihan pasti Jokowi-JK,” ucap Falah. (ven)