Jokowi: Jangan Terlena, Jangan Sudah Merasa Menang

Jokowi-Hamka HaqPROBOLINGGO – Bakal calon presiden Joko Widodo meminta kepada kader partai dan masyarakat untuk tetap waspada dan memberikan suaranya untuk PDI Perjuangan pada 9  April nanti.

Hal itu dikatakan Jokowi saat memberikan sambutan pada acara Tahtimul Quran dalam rangka Pemenangan Pemilu Legislatif di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Jl Raya Dringu, Jumat (4/4/2014) jam 18.45 WIB.

“Pemilu sudah dekat, tinggal lima hari lagi. Jangan terlena, jangan merasa sudah menang. Ayo kerja, kerja, dan kerja. Saat ini, kata lembaga-lembaga survey lho, kita sudah menang tipis. Tapi saya ingin menang tebal. Makanya, ayo kerja keras,” kata Jokowi.

Tekad PDI Perjuangan menang mutlak, kata Jokowi, untuk mempermudah kemenangan dalam pemilihan presiden Juli mendatang. “Kalau menang tipis, bisa jadi akan koalisi. Yang terjadi, akan ada politik transaksional, bagi-bagi kekuasaan. PDI Perjuangan, termasuk Jokowi tidak ingin itu terjadi,” jelas dia.

Acara tersebut tidak sekadar diikuti kader-kader partai. Warga sekitar yang mendengar rencana kedatangan Jokowi berbondong-bondong ke tempat tetsebut sejak sore. (*)