“Jawa Timur Sudah Baik”

imageMALANG – Calon Presiden Joko Widodo menegaskan kedatangannya ke Jawa Timur adalah untuk memastikan dan memperkuat suara bagi pasangan Jokowi-JK. Capres yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI yang berpasangan dengan Jusuf Kalla ini optimistis bakal memenangkan pilpres di Jatim.

Setiba di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang usai Magrib, Jumat (27/6/2014), Jokowi mengungkapkan, dari hasil survey, perolehan suara di Jawa Timur akan meraih hasil maksimal. “Saya ke  Jawa Timur hanya untuk  polesan akhir. Di Jawa Timur, hasilnya sudah baik, tinggal  memastikan dan memperkuat lagi,” jelas Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo ini kepada wartawan mengaku sudah menyiapkan strategi khusus saat Pilpres mendatang. Hanya saja, ia enggan membeberkan strategi yang akan digunakan.

“Soal strategi sudah pasti saya siapkan. Masak harus saya buka sekarang,” cetusnya.

Sekadar informasi, selama berada di Malang, pasangan presiden dengan nomor urut 2 ini dijadwalkan menghadiri Haul Bung Karno dan KH Hasyim Asyari  bersama dengan kiai dan ulama  di Pondok Pesantren Babussalam, Kepanjen. (ovi)