“Jangan Biarkan Jokowi Sendiri”

pdip jatim - nobar pelantikan jokowiSURABAYA – Persoalan bangsa dan negara tidak bisa diselesaikan oleh sosok Joko Widodo seorang diri. Seluruh elemen bangsa diharapkan bisa bersama-sama turut menyukseskan program pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi SH, persoalan yang dihadapi bangsa dan negara pada ada saat ini tidak sedikit. Karena itu Kusnadi berharap seluruh komponen bangsa untuk mendukung penuh program kerja pemerintahan Jokowi-JK.

“Harapan kami, agar seluruh komponen bangsa dan negara sejalan dengan program yang akan dijalankan Jokowi-JK selama 5 tahun ke depan. Jangan menggantungkan hanya kepada seorang Jokowi. Kami selaku partai pengusung tentu akan mendukung program Nawa Cita Jokowi-JK. Relawan dan rakyat kami harapkan juga mendukung,” kata Kusnadi, di sela acara nonton bareng pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2014-2019 di aula DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Senin (20/10/2014).

Baca juga: Selamat Bertugas, Joko Widodo-Jusuf Kalla

Ditanya para wartawan terkait harapan kader Jawa Timur terhadap Jokowi-JK, Kusnadi menegaskan agar pemerintahan konsisten melaksanakan program politik yang dijanjikan saat pilpres lalu. “Kami harapkan agar konsisten. Karena konsistensi itu diinginkan rakyat,” harap Kusnadi.

Acara nonton bareng dan syukuran diikuti ratusan warga sekitar sekretariat. Wakil Ketua Bidang Politik dan WKB Infokom, Ir Suhandoyo dan AI Rienny Taufik memotong tumpeng tasyakuran pada acara tersebut. “Acara kita rayakan dengan kesederhanaan. Tapi tetap dengan kegembiraan, sebab bagaimanapun juga ini kemenangan rakyat Indonesia,” kata Suhandoyo. (her)

foto-foto nobar, klik: di sini