Jajaran Muslimat dan Fatayat Krebet Bululawang Dukung DewiSri

pdip jatim - dewanti - jamaah pengajianMALANG – Jajaran Muslimat dan Fatayat Ranting Krebet, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang memberikan dukungan bagi kemenangan pasangan calon (paslon) Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi (DewiSri).

Pernyataan dukungan ini disampaikan saat Dewanti mengikuti kegiatan acara pengajian dan pemberian santunan untuk anak yatim di Krebet, Senin (26/10/2015).

Ketua Ranting Muslimat NU Krebet, Sofiah, menyatakan, jajaran Muslimat di Krebet sangat mendukung DewiSri karena programnya sangat bagus. Terutama pendidikan gratis, kesehatan dan pengurusan surat.

Sofiah juga berharap, setelah menjabat nanti Dewanti dan Masrifah tetap merangkul Muslimat dan Fatayat. “Saya berharap nanti Bu Dewanti setelah jadi tetap merangkul Muslimat. Apalagi Bu Masrifah kan penasihat Muslimat,” kata Sofiah.

Dewanti mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih kepada jajaran Muslimat dan Fatayat yang semakin hari semakin banyak memberikan dukungan ke pasangan DewiSri. Dia berkomitmen akan terus merangkul seluruh ormas maupun organisasi keagamaan, serta seluruh tokoh yang ada.

“Karena untuk memimpin Kabupaten Malang diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Dewanti, di sela acara pengajian yang diisi tausiyah Kyai Abdul Azis tersebut.

Dia mengapresiasi acara yang digelar Muslimat dan Fatayat Krebet. Menurutnya, kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim merupakan kegiatan mulia, karena anak yatim piatu adalah orang yang paling dicintai Allah.

Oleh karena itu, Dewanti mengajak dan mendoakan semoga seluruh anggota Muslimat dan Fatayat agar setiap hari bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Selain di Krebet, Dewanti juga bersilaturahmi dengan ibu-ibu jamaah yasinan di Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang.

Ketua jamaah yasinan Sukonolo, Ny Sundari, menyatakan mendukung visi misi paslon yang diusung PDI Perjuangan tersebut, karena sangat realistis dan dinilai bisa jadi solusi mengatasi permasalahan warga saat ini. (sa)