Gunung Kidul Apresiasi Totalitas PDIP Trenggalek Menangkan No 2

TRENGGALEK – Pergerakan kader dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Trenggalek dalam upaya memenangkan pasangan Cagub-cawagub Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno membuat kagum pengurus DPC PDIP Gunung Kidul, Yogyakarta.

Mereka mengetahui langsung gerakan mesin politik PDIP Trenggalek setelah mengunjungi kabupaten yang sekarang dipimpin Plt Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin beberapa waktu lalu.

Selain itu, pengurus DPC PDIP Gunung Kidul mendengar langsung upaya kader banteng setempat terkait pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, dari Ketua DPC PDIP Trenggalek, Doding Rachmadi.

Disampaikan Doding, bahwa seluruh jajaran DPC PDIP Trenggalek sejak dimulainya masa kampanye, telah melakukan gerakan mulai door to door hingga gerakan di dunia maya.

“Jadi begitu kampanye dimulai kami dari jajaran DPC PDIP sesuai tugas dan tupoksinya masing masing, telah menjalankan tugasnya untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Ada yang melakukan gerakan door to door, ada pula yang mensosialisasikan paslon kita lewat dunia maya,” kata Doding, kemarin.

Saat door to door, kader PDIP Trenggalek juga menempelkan stiker bergambar Gus ipul-Puti Guntur di tiap rumah warga yang mereka singgahi. Selain itu mereka juga memperkenalkan tentang program dan visi misi dari pasangan Gus Ipul- Puti.

“Jadi kami yang di Trenggalek ini, akan terus berjuang secara totalitas untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur dalam pilgub tahun ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Gunung Kidul Endah Setyobekti merasa kagum dengan kegigihan dan upaya perjuangan kader PDIP Trenggalek untuk memenangkan Gus Ipul-Puti.

Dia mendorong kader PDIP Trenggalek tetap semangat dan terus berjuang. “Teruslah berjuang saudaraku sampai titik darah penghabisan demi kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti dan demi kemenangan rakyat Jawa Timur,” kata Endah.

Endah juga telah meminta kader kader PDIP di Gunung Kidul asal Trenggalek untuk pulang sementara ke Trenggalek dalam upaya membantu pergerakan PDIP Trenggalek.

“Kami juga menginstruksikan pada kader kami asal Trenggalek yang kini bertempat tinggal di Gunung Kidul, untuk pulang sementara ke Trenggalek, untuk membantu perjuangan dalam rangka memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti,” ujarnya. (goek)