oleh

Gotong Royong Menangkan Karsa, DPC PDIP Nganjuk Merapat ke Lamongan

LAMONGAN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan kesiapannya semaksimal mungkin membantu upaya memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Kartika Hidayati – Sa’im (Karsa) di Pilkada Kabupaten Lamongan 2020.

Hal itu dia sampaikan saat mengikuti konsolidasi internal yang digelar di aula kantor DPC PDIP Lamongan, Minggu (1/11/2020).

Konsolidasi diikuti jajaran pengurus DPC PDIP Lamongan dan DPC Nganjuk, serta struktural Partai dari 27 PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Lamongan. Hadir juga Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Ida Bagus Nugroho.

Baca juga: Cabup Arifin Ajak Masyarakat Trenggalek ‘Sedekah Informasi’

Tatit mengatakan, amanat ikut memenangkan Pilbup Lamongan sesuai tugas dari DPD PDI Perjuangan Jatim. Dia bersama seluruh jajaran struktural Partai dari Nganjuk, bakal menjalankan amanat tersebut semaksimal mungkin

“Kami datang ke Lamongan ini untuk membantu memenangkan Pasangan Karsa,  dan ini merupakan salah satu tugas Partai yang wajib dijalankan kader dan petugas Partai untuk saling bergotong royong,” kata politisi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk ini.

Ketua DPC PDIP Lamongan yang juga Cawabup, Sa’im saat membuka rapat konsolidasi menyampaikan terima kasih pada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur karena sudah menugaskan DPC Nganjuk untuk membantu memenangkan pasangan Karsa di Pilkada Lamongan.

“Saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan mengajak kepada semua jajaran struktural Partai untuk lebih meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat yang kemarin sudah berjalan dari desa ke desa, sekarang mulai dari pintu ke pintu karena waktu yang semakin mepet,” ujarnya.

Sedang Ida Bagus Nugroho dalam sambutannya mengatakan, sebagai petugas maupun kader Partai, harus siap menjalankan apa yang ditugaskan pimpinan Partai. “Kita harus tegak lurus berjuang untuk partai dan siap ditugaskan di manapun,” kata Bagus.

Dia pun mengucapkan selamat bertugas bagi jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk yang akan memperkuat tim pemenangan Karsa.

“Saya minta untuk secepatnya berkoordinasi dan bergerak ke bawah, karena waktu yang pendek,” tambah politisi yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim ini. (endyk)

rekening gotong royong