Eva Terima Deklarasi Dukungan 01 di Kandangan dan Puncu

KEDIRI – Setelah menerima dukungan ke Jokowi di Ngancar, Gurah, Plemahan maka pada Hari Sabtu (2/3/2019) Eva Sundari, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin kembali menerima dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01 dari masyarakat Kecamatan Kandangan dan Puncu, Kabupaten Kediri.

Para pendukung pasangan calon petahana itu berasal dari 20 desa dengan berbagai ragam latar belakang maupun profesi.

Sebanyak 520 anggota masyarakat ini membacakan deklarasi secara bersama-sama dengan dipimpin Pendiwan.

“Kami warga Kecamatan Kandangan dan Puncu, siap memenangkan Jokowi sekali lagi, Yes-Yes-Yes,” teriak mereka beramai-ramai.

Selain meneriakkan yel-yel dukungan ke Capres no 1, mereka juga bertekad memenangkan pasangan petahana tersebut di wilayah ini sebesar 70%.

“Kami yakin mampu memenuhi target tersebut, karena di sini basis banteng dan NU apalagi sekarang Pak Jokowi didukung banyak partai,” kata Pendiwan, sebagaimana keterangan yang diterima Infokom PDI Perjuangan Jawa Timur, Senin (4/3/2019).

Sebelum deklarasi, diadakan pelatihan dan demonstrasi pencoblosan 5 kartu pileg dan pilpres ukuran raksasa. Mereka berjanji menjadi kader yang siap melakukan kampanye door to door di wilayah mereka masing-masing.

Eva Sundari gembira menerima gelombang dukungan bagi capres-cawapres no 01 di Kediri.

“Aura kemenangan bagi Jokowi-Amin makin menguat di wilayah pedesaan Kediri. Ini menggambarkan para petani dan masyarakat pedesaan puas dengan kinerja pak Jokowi,” ujarnya.

Dalam sambutannya, politisi PDI Perjuangan inii menjelaskan misi optimisme Terjangkau dari Jokowi khususnya Program Petani Canggih.

Selain penyediaan teknologi mutakhir untuk meningkatkan produktifitas, maka pemerintah kelak juga akan memperbaiki Tata Niaga Perdagangan Pertanian terutama akses terhadap pasar. (guh)