DPP Tunjuk Joko Ketua DPRD Magetan

pdip jatim - joko suyono magetanMAGETAN – DPP PDI Perjuangan akhirnya kembali menunjuk Joko Suyono untuk dipercaya menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Magetan masa bakti 2014 – 2019. Penunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan Nomor 5195/IN/DPP/IX/2014 yang diterima sekretariat DPRD Magetan, Senin (8/9/2014) siang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan Samsi menyatakan siap mengikuti instruksi DPP untuk mendukung dan mengamankan ketua dewan yang ditunjuk. Dia berharap Joko Suyono bisa memimpin DPRD dan bersinergi dengan lembaga eksekutif untuk kemajuan Kabupaten Magetan, seperti yang sudah dilakukan selama ini

“Sebagai petugas partai kami akan taat untuk mendukung penuh saudara Joko Suyono. Ke depan kerjasama eksekutif dan legislatif akan lebih solid untuk melaksanakan agenda partai memperjuangkan kebijakan pro rakyat,” ujar pria yang juga Wakil Bupati Magetan itu.

Sementara itu Joko Suyono menyampaikan kesiapannya untuk kembali memimpin dewan di Magetan. “Terimakasih, saya masih dipercaya rakyat dan partai untuk memegang amanah memimpin DPRD Magetan,” ujarnya.

Sebagai petugas partai, kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan itu, dia menyatakan kesiapannya ditugaskan di mana pun. “Semoga ke depan bisa bekerja lebih baik lagi mewujudkan kesejahteraan bagi warga Magetan,” ucap Joko.

Dalam melaksanakan tugasnya Joko dibantu wakil ketua yang dijabat Alis Nasti (Demokrat), Zaenudin (PKB) dan Sofandi (Golkar). Untuk selanjutnya Joko bersama pimpinan dewan lainnya akan dilantik pada Oktober mendatang. (sa)