DPP Taruna Merah Putih Launching Majalah

launching majalah TMPJAKARTA – DPP PDI Perjuangan mengapresiasi terbitnya majalah Taruna Merah Putih (TMP). Majalah yang diterbitkan organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih itu dilaunching di kantor TMP, Menteng, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan mengatakan, majalah TMP diharapkan menjadi media yang menyalurkan suara-suara anak muda. Apalagi, katanya, TMP sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan selama ini sudah banyak melahirkan kader-kader muda.

“Akar politik saya juga adalah TMP. Bang Ara (Ketua DPP TMP Maruarar Sirait) berkali-kali saya sampaikan, adalah mentor politik saya,” ujar Sukur Nababan, saat menyampaikan sambutan launching majalah TMP. ‎

Dia berharap majalah ini menjadi bahan bacaan alternatif dengan sumber yang bisa dipercaya. “Majalah TMP merupakan suara hati anak muda,” tambahnya.

‎Sukur juga berharap majalah ini bisa masuk ke struktur organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. Dia sendiri yakin hal ini bisa dilakukan dengan kualitas SDM TMP yang tak diragukan lagi. ‎”Majalah ini harus menjadi alat infiltrasi ideologi NKRI kepada masyarakat. Kita harus jaga bersama-sama NKRI ini,” ucapnya.

Peluncuran perdana majalah TMP dengan cover penghargaan MURI, berisikan beberapa berita liputan, artikel yang bersifat analisa dan opini dari beberapa tokoh seperti Yudi Latif dan Burhanudin Muhtadi dengan kualitas foto dengan resolusi tinggi.

Hadir juga dalam acara launching sekaligus buka puasa bersama itu, beberapa pimpinan Ormas (KNPI dan HIPMI), OKP Mahasiswa (PMKRI,HMI,PMII,GMKI,GMNI,KMHDI), kader PDI Perjuangan serta para relawan pro Jokowi dan beberapa awak media.

Majalah TMP ini secara rutin akan terbit setiap tiga bulan sekali. Saat peluncuran perdananya majalah ini menerbitkan 4.000 eksemplar dan akan disebar ke jaringan pemuda serta kalangan internal. (goek/*)

Sumber foto: Liputan6.com