DPD Jatim Layani Sablon Gambar Jokowi-JK Gratis

sablon gratis1DPDSURABAYA – Merespon tingginya permintaan kaos dari masyarakat pendukung capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyediakan layanan sablon gambar pasangan (Jokowi-JK). Layanan sablon gratis ini digelar sejak Rabu (11/6/2014) di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jalan Kendangsari Industri 57 Surabaya.

Menurut Wakil Sekretariat Internal DPD PDI Perjuangan Jatim SW Nugroho, layanan ini sengaja disediakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin memberikan dukungan terhadap Jokowi-JK dengan mencetak gambar keduanya di kaos. “Masyarakat tinggal datang bawa kaos, kami sablon , gratis,” ujar Nugroho.

Selain itu, tambah dia, PDI Perjuangan ingin memberikan pelajaran politik pada calon pemilih bahwa momen pemilu tidak melulu soal bagi-bagi. “Biasanya kan masyarakat diberi gratis. Nah, sekarang kita ingin tumbuhkan kesadaran untuk mendukung Jokowi-JK dari masyarakat sendiri tanpa diiming-imingi pemberian barang atau pun uang,” jelas dia.

Model kampanye berbiaya murah ini, imbuh Nugroho, sejalan dengan revolusi mental yang diusung Jokowi-JK. “Kami ingin dukungan benar-benar berasal dari bawah, karena Pak Jokowi maju capres atas kehendak rakyat. Karena itu, kampanyenya pun mesti kreatif dan melibatkan rakyat secara langsung untuk bergerak,” tandasnya.

Layanan sablon kaos gratis ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. (sa)