DPC Sidoarjo Optimistis Raih 17 Kursi DPRD

logo pemilu 2014KETUA DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo Imam Supi’i optimistis PDI Perjuangan meraih 17 kursi DPRD setempat dalam Pemilu 2014. Target ini sama dengan perolehan kursi PDI Perjuangan dalam Pemilu 1999 lalu.

“Target kami 17 kursi. Paling tidak, jika tidak tercapai 17 kursi, tahun ini ‘mblesetnya’ 15 kursi,” kata Imam Supi’i kepada wartawan, Selasa (25/03/2014).

Dia yakin PDI Perjuangan bisa kembali berjaya di Sidoarjo karena pulihnya kepercayaan masyarakat terhadap partai. Lebih-lebih Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah memutuskan Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden.

“Dengan maskot Jokowi, saya yakin, 6 dapil di Sidoarjo, PDI Perjuangan bisa dapat jatah dobel kursi untuk DPRD Sidoarjo. Saya bersama kader yang lain, bakal bisa memerahkan kembali wilayah Sidoarjo,” ujarnya.

Caleg-caleg PDI Perjuangan di 6 dapil, jelasnya, terus turun menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Juga tidak lupa dan selalu menyosialisasikan Jokowi sebagai capres yang akan diusung PDI Perjuangan dalam pemilu presiden 2014. (her/*)