DPC Kota Probolinggo Gelar Jalan Sehat

logo-hut-ke-43-pdipPROBOLINGGO – Ketua DPP PDI Perjuangan Hamka Haq melepas jalan sehat memeriahkan HUT ke-43 PDI Perjuangan di Kota Probolinggo, Sabtu (16/1/2016). Selain jalan sehat, ulang tahun partai yang digelar DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo juga dimeriahkan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis.

Hamka Haq melepas ribuan peserta jalan sehat di alun-alun Kota Probolinggo, yang juga jadi tempat finish. Saat melepas peserta jalan sehat, Hamka Haq didampingi Wali Kota Hj.Rukmini yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Wawali HM Suhadak, Ketua DPC PDIP Kota Probolinggo H Haris Nasution, Ketua DPRD A Rudiyanto Ghaffur, serta jajaran pengurus DPC PDIP setempat.

Pada kesempatan itu, Hamka Haq mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran pengurus DPC PDIP Kota Probolinggo, yang mengisi acara peringatan HUT ke-43 PDI Perjuangan dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti jalan sehat, menurut Hamka Haq, akan membuat jasmani jadi sehat. Dia juga mengajak warga Kota Probolinggo, juga menjaga kesehatan rohaninya. “Dengan gerak jalan ini, jasmani akan terasa sehat. Namun sebaiknya harus diimbangi dengan rohani yang sehat,” kata politisi yang anggota DPR RI dari dapil 2 Jatim (Pasuruan-Probolinggo) ini.

Jalan sehat kali ini mengambil rute start di alun-alun, kemudian Jalan KH Mansyur, Jalan Panjaitan, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Raden Rahmat, dan finish kembali di alun-alun depan Stasiun Kota Probolinggo.

Panitia menyediakan door prize berupa 2 sepeda motor, 4 sepeda gunung, 2unit sepeda keranjang, 1 Televisi 21 inch, Televisi 14 Inch, kulkas, kompor gas, setrika listrik, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

DPC PDIP Kota Probolinggo juga memberikan perhatian kepada janda pejuang partai, dengan memberikan tali asih, serta memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (goek/*)