DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Nganjuk Siap All-out di Pilkada Ponorogo

pdip jatim - taufiqurrahman saat rakor ponorogoNGANJUK – Jajaran pengurus DPC dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk siap all-out bergotong royong membantu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ponorogo, 9 Desember 2015 depan.

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk beserta DPC PDI Perjuangan sekitar Ponorogo serta anggota faksi siap membantu untuk memenangkan Pilkada Ponorogo. Bahkan saya akan siap seminggu sekali atau sewaktu-waktu datang ke Ponorogo, kata Taufiqurrahman, Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk, kemarin.

Menurut Taufiq, jajaran DPC dan fraksi PDI Perjuangan DPRD Nganjuk siap dengan instruksi partai. Yakni memenangkan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, meski itu di luar wilayah Nganjuk.

Instruksi tersebut, ungkapnya, sudah diterima. Yakni surat DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Nomor 468/IN/DPD/X/2015. “Kami diintruksikan ikut memenangkan Pilkada Kabupaten Ponorogo. Kami siap cancut taliwondo memenangkan kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Ponorogo,” ujarnya.

Saat DPC PDI Perjuangan Ponorogo menggelar rapat koordinasi pada 25 oktober 2015 lalu, jajaran DPC dan fraksi dari Nganjuk juga hadir. Rakor di Padepokan Reog tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari, serta kepala daerah dan anggota dewan sekitar Ponorogo.

Menurut Taufiq, jiwa gotong royong yang dimilki para kader PDI Perjuangan inilah yang membangkitkan semangat perjuangan unuk mengantarkan pasangan no 2 Amin-Agus memenangkan Pilkada Ponorogo.

Sedang Sunaryo SH, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk mengatakan, pihaknya siap seratus persen membantu pemenangan Pilkada Ponorogo. “Kami siap seratus persen, dan sudah kita sepakati seminggu sekali akan ada koordinasi dan akan bergerak sesuai intruksi yang ada,” ujar Sunaryo. (endy)