DPC Bojonegoro Siap Menangkan Jokowi-JK

dony setyawan sek dpc bjnBOJONEGORO – Pemilihan presiden kurang 47 hari lagi. Usai perhelatan pemilu legislatif, jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro siap menggerakkan mesin politiknya menghadapi hajatan pemilu presiden.

“Kami segera rapatkan barisan untuk konsolidasi secara internal. Dalam waktu dekat kami akan kumpulkan pengurus di kecamatan-kecamatan. Menyiapkan langkah pengamanan keputusan partai dan mensosialisasikan Jokowi sebagai calon presiden,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Donny Bayu Setyawan, Rabu (21/5/2014).

Menurut Donny, dipilihnya Jokowi sebagai Capres RI oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menambah semangat kader-kader di daerah. Terlebih saat ini Jokowi sudah resmi mendapat pasangan cawapres yang negarawan berpengalaman, Jusuf Kalla.

Dia optimistis, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla bisa memenangkan pilpres 9 Juli mendatang. Apalagi, katanya, Jokowi sudah mendapat tempat di hati rakyat, jauh sebelum dia diputuskan sebagai calon presiden.

Dalam kesempatan itu, Donny juga mengimbau masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas, agar tidak terjebak ke dalam money politic. Yakni dengan mengikuti pemilihan yang jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. (pri)