oleh

Dirikan Posko, Legislator Nganjuk Ini Hadang Penyebaran Corona di Desa

NGANJUK – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Moh Ardhika Argameru mendirikan Posko Covid-19 di Desa Bangsri, Kecamatan Kertosono. Lewat posko ini, Ardhika menggerakkan sejumlah relawan dalam upaya ikut menghadang penyebaran virus Corona.

Pendirian Posko Covid-19 dilakukan bersama jajaran PAC dan Ranting di Kertosono. “Ini tanggung jawab moral kami sebagai wakil rakyat, untuk ikut peduli kesehatan masyarakat. Lebih-lebih di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Ardhika, Senin (6/4/2020).

Melalui posko ini, pihaknya bersama kader Partai dan relawan, telah menjalankan perintah DPP PDI Perjuangan untuk mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa desa. Selain itu, juga dilakukan pembagian masker.

“Untuk penyemprotan dan pembagian masker sudah dilaksanakan beberapa hari lalu. Hari ini kita bagikan sembako ke masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” jelasnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada kades dan relawan yang ikut tampil di depan dan siap 24 jam dalam melayani dan menjaga warga melawan virus Corona.

Ardhika mengajak seluruh warga desa menerapkan perilaku hidup sehat serta mengajak mereka memahami cara berkembangnya virus ini. Edukasi ini dia sampaikan ke warga agar tidak menimbulkan kepanikan berlebihan.

Dia juga mengajak semua komponen masyarakat di desa bergotong royong dalam melawan virus Corona. “Dengan semangat gotong royong dan mematuhi anjuran pemerintah, insya Allah wabah ini segera lenyap dari bumi Anjuk Ladang yang kita cintai,” kata Ardhika. (endyk)

rekening gotong royong