Didukung Umat Hindu Mojokerto, Mbak Titik Apresiasi Kepercayaan Masyarakat

MOJOKERTO – Calon Wakil Bupati Mojokerto Titik Masudah mengapresiasi kepercayaan masyarakat yang diwujudkan dengan mengalirnya pernyataan dukungan kepada dirinya di Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020.

Apresiasi Cawabup pasangan Cabup Mojokerto Pungkasiadi (Mas Pung) itu disampaikan usai menerima pernyataan dukungan dari kalangan umat Hindu di Mojosari, Selasa (27/10/2020).

Mbak Titik, sapaan akrab Titik Masudah pun mengucapkan terima kasih, khususnya kepada kalangan umat Hindu, karena telah mempercayai Mas Pung-Mbak Titik untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih baik, melalui program yang diusung paslon nomor tiga tersebut, yakni Tiga Program Untuk Rakyat (Gapura).

Baca : Coblosan 9 Desember, warga Dawar Siap Pilih Mas Ipung-Mbak Titik

“Ini merupakan energi bagi kami, karena diberi kepercayaan dan dukungan kepada paslon nomor tiga,” kata Titik Masudah.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga sinergitas ini tidak hanya berhenti di sini. Kita akan bangun kerja sama ini menjadi lebih baik. Bahwa tidak hanya pilkada kita bersinergi. Tapi kedepan kita akan bekerja sama untuk kebaikan Kabupaten Mojokerto,” ucapnya.

Dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 3 Mas Pung – Mbak Titik ini diterima Mbak Titik saat menyapa warga di Kecamatan Mojosari.

Masyarakat yang dikunjungi Mbak Titik menilai sosok Mas Pung-Mbak Titik mampu menjaga kerukunan kehidupan beragama di Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: Masyarakat Jatirejo Hadiahi Mas Pung 3 Buah Semangka, Ini Maknanya

Selama tiga tahun ke belakang, Pungkasiadi yang menjabat sebagai Bupati Mojokerto dinilai mampu membawa perubahan yang cukup nyata. Sementara sosok Titik Masudah yang berasal dari kalangan santri dinilai memiliki jiwa toleransi tinggi terhadap umat beragama.

“Selaku perwakilan dari umat Hindu Desa Sumber Tanggul, kami mendukung paslon nomor tiga. Kita saling mengingatkan soal kesejahteraan umat, kesejahteraan warga Desa Tanggul. Semoga beliaunya, Mas Pung – Mbak Titik terpilih, Mojokerto bisa tenang dan damai,” ucap Katiran Yudyanto, tokoh umat Hindu Desa Sumber Tanggul.

Sebelumnya, pernyataan dukungan kepada Mas Pung-Mbak Titik datang dari jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) di Kecamatan Dawarblandong. (goek)