Dewi Sri Siap Menangkan Pilbup Malang

pdip jatim - pasangan Dewi SriMALANG – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari menegaskan, pasangan bakal calon bupati – wakil bupati Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Dra Hj Masrifah Hadi MPd (Dewi Sri) sebagai wujud kesungguhan PDI Perjuangan dalam mengusung calonnya untuk meraih kemenangan Pilkada Kabupaten Malang.

“Bu Dewanti sudah sangat dikenal kiprahnya di Malang Raya. Sedangkan Bu Masrifah ini adalah tokoh Muslimat NU, yang bahkan telah didukung langsung Bu Khofifah Indar Parawansa (Ketua Umum PP Muslimat NU yang juga Mensos),” ungkap Sri Untari, kemarin.

Menurut Sri Untari, dukungan Khofifah bukanlah asal-asalan, tapi disertai dengan kesediaannya untuk berkampanye untuk pasangan Dewi Sri.

Pasangan Dewi Sri memiliki keunikan khas, yakni, pasangan cabup-cawabup perempuan, dan keduanya tokoh yang dikenal dengan kepribadian dan kapasitas mumpuni. Dewanti selain dikenal sebagai istri Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, juga dikenal sebagai aktivis kemasyarakatan dan pemberdayaan ekonomi. Sedangkan Masrifah dikenal sebagai seorang guru madrasah dan Ketua Muslimat NU Kabupaten Malang.

Dengan berbekal soliditas dan tekad kesungguhan para kader PDI Perjuangan Kabupaten Malang, imbuh Untari, Dewi Sri akan mampu meraih kemenangan di pilkada setempat. “Dewi Sri dengan semangat ‘Malang Anyar’ akan mampu mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih baik bagi masyarakatnya,“ ucapnya.

Rakercabsus PDI Perjuangan diisi penyerahan surat rekomendasi Calon Kepala Daerah Kabupaten Malang di Kepanjen. (guh)