Dewanti Resmikan Posko DewiSri Donomulyo

pdip jatim - dewanti resmikan posko donomulyoMALANG – Dukungan untuk memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Dewanti Rumpoko – Masrifah Hadi (DewiSri) terus berdatangan. Untuk mengoordinasikan para pendukungnya, selain bertempat di sekretariat masing-masing PAC PDI Perjuangan, juga dibuka posko-posko pemenangan.

Untuk Kecamatan Donomulyo, dibuka posko pemenangan di rumah Joko Prayitno atau Joko PNI, di Jalan Raya Mulyosari no.82 RT 4/RW 2, Dusun Mulyosari, Desa Donomulyo, Kecamatan Donomulyo. Peresmian posko pemenangan tersebut dilakukan Dewanti Rumpoko dan mantan Bupati Malang Sujud Pribadi.

Menurut Joko, dirinya menyediakan rumahnya untuk posko pemenangan sebagai wujud komitmen perjuangan sebagai kader nasionalis. “Ini pertarungan harga diri dan ideologis, agar semua relawan bisa terkoordinasi untuk mengoptimalkan penggalangan dukungan bagi pasangan DewiSri,” tegas Joko.

Kegiatan yang diikuti 55 relawan dari Donomulyo dan sekitarnya tersebut sekaligus untuk menyatukan tekad seluruh kader nasionalis dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Malang 2015 itu.

Ketua PAC PDI Perjuangan Donomulyo, Sofyantoro, menyatakan kehadiran Dewanti secara langsung membuat semangat kader PDI Perjuangan dan relawan terpompa. “Kalau melihat tanda-tanda, DewiSri akan menang, sebab kehadiran Dewanti sangat menyejukkan masyarakat,” tandas Sofyantoro. (sa)