Departemen Pemuda: Jangan Golput

Golput tdk KerenKETUA Ketua Departemen Pemuda DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Pravendi Januarsa mengajak seluruh masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih wakilnya pada 9 April depan. “Terutama kepada elemen PDI Perjuangan, jangan sampai golput. Mari kita laksanakan kewajiban sebagai warga negara dengan ikut memberikan hak suara,” ajak Pravendi Januarsa, Senin (7/4/2014).

Menurut Pravendi, dengan memberikan hak suara pada Pemilu 2014, berarti ikut menentukan Indonesia kedepan. “Jangan sia-siakan. Gunakan hak suara Anda semua dan tetap optimis untuk menyambut Indonesia baru yang lebih baik, Indonesia Hebat,” katanya.

Dia bersyukur pelaksanaan kampanye di provinsi ini secara umum telah berlangsung dengan tertib dan aman. Oleh karena itu, Pravendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota, kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan Jawa Timur yang dengan sukarela bergotong royong selama pelaksanaan kampanye terbuka.

“Meski penuh keterbatasan dan berbagai hambatan, tidak membuat kawan-kawan surut untuk berjuang dan semangat, serta tetap bergotong-royong demi mewujudkan demokrasi sejati, demokrasi yang menjunjung tinggi harkat dan martabat, rakyat Indonesia,” ujarnya.

Departemen Pemuda, tambah dia, juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa kampanye terbuka, PDI Perjuangan Jawa Timur memiliki kekurangan, dan belum mampu memenuhi aspirasi masyarakat.

“Kita boleh berbeda pandangan dan dukungan, tetapi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi atau menimbulkan permusuhan, karena kita satu anak bangsa yaitu Indonesia. Dan tentunya mempunyai harapan yang sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” katanya. (pri)