oleh

Bisa Naikkan Imunitas, Said Abdullah Ajak Warga Sumenep Rutin Olahraga

SUMENEP – Said Abdullah Institute (SAI) yang merupakan organisasi sosial kemasyarakatan bentukan anggota DPR RI MH Said Abdullah menggelar senam bersama warga Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Penanggung jawab Senam SAI, Indriani Yulia Mariskan menjelaskan, kegiatan tersebut bagian dari mengajak dan menggiatkan kembali aktivitas berolahraga di kalangan warga guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Dengan senam bersama, kita ingin membumikan dan menggalakkan kembali kegiatan berolahraga di kalangan warga adalah hal sangat penting,” ujar Yulia, Selasa (01/12/2020), .

Apalagi, tambah Yulia, saat ini masih masa pandemi Covid-19. senam dan olahraga lainnya adalah salah satu cara membentengi diri dari penyebaran Covid-19.

Sementara, Said Abdullah yang Ketua Badan Anggaran DPR RI itu mengajak warga Sumenep menjalani pola hidup sehat. Seperti rutin berolahraga guna menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya mengajak pada seluruh masyarakat Sumenep untuk membiasakan pola hidup sehat. Berolah raga dengan rutin, sehingga imunitas tubuh meningkat,” kata Said.

Ketua Bidang Ekonomi DPP PDI Perjuangan ini juga mengajak warga Sumenep tetap guyub dan rukun selama masa pilbup sekaligus menggunakan hak pilihnya pada hari coblosan Pilbup Sumenep, 9 Desember 2020.

“Pilkada itu pesta demokrasi. Masyarakat harus tetap guyub rukun. Menggunakan hak pilihnya secara demokratis dan riang-gembira,” tuturnya. (set)

rekening gotong royong