Berkas Caleg Dinyatakan Lengkap, Ketua PDIP Kota Kediri: Alhamdulillah

KEDIRI – Tepat pukul 13.00 WIB, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Kediri mendaftarkan para calon legislatifnya ke kantor KPU setempat, Selasa (17/7/2018).

Dengan seragam kebanggan warna merah, bukan hanya pengurus partai saja yang mendaftar, namun juga para caleg dan simpatisan ikut mengiringi pendaftaran ke KPU.

“Kami ingin menunjukkan, jika partai kami kompak. Makanya semua ikut,” ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto.

Setelah dilakukan verifikasi oleh KPU, berkas dinyatakan lengkap dan kuota 30 persen perempuan di tiap Dapil juga sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah semua berkas Kami dinyatakan lengkap,” ujar Gus Sunoto yang juga menjadi caleg di dapil 1 kecamatan Kota ini.

Dalam mendaftar, DPC PDI Perjuangan Kota Kediri mengantarkan 30 anggota sesuai kuota. Yakni Dapil I 9 Caleg, Dapil II 9 Caleg dan Dapil III 12 caleg.

Disinggung terkait target, Gus Sunoto mengaku tidak muluk-muluk. “Kita targetkan semaksimal mungkin. Yang penting berdoa dan bergerak untuk menang,” ucapnya. (arif)