Arisan PAC Sekaligus Buka Posko Pengaduan

pdip jatim - arisan pac se-sidoarjoSIDOARJO – Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan se-Sidoarjo mengadakan arisan bulanan. Acara digelar di Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, Minggu (7/6/2015) siang, sekaligus persemian posko pengaduan tingkat kecamatan di desa tersebut.

Menurut tuan rumah arisan yang juga Ketua PAC Prambon, Suyarno SH, arisan bulanan digelar dengan tujuan silaturahmi antar kader dari seluruh kecamatan. “Agar sesama kader dari kecamatan yang berbeda saling kenal,” kata Suyarno.

Arisan bulanan ini, lanjut dia, bukan arisan layaknya para sosialita. “Iurannya hanya seratus ribu rupiah. Yang penting kumpul-kumpulnya itu. Untuk bulan depan, karena sudah bulan puasa, acaranya buka puasa bersama. Tuan rumahnya PAC Wonoayu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Hari Putri Lestari meresmikan rumah Ketua PAC Prambon sebagai posko pengaduan. “Karena sudah menjadi posko, rumah harus terbuka, menjadi tempat mengadu rakyat,” pesan Tari, sapaan Hari Putri Lestari.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Tito Pradopo mengatakan, seluruh kader harus bersinergi dengan aparatur pemerintah baik desa maupun kecamatan untuk bersama-sama mengawal dan menyukseskan program-program pemerintah.

“PDI Perjungan sudah bertekad untuk mengawal pemerintahan Jokowi-JK. Jadi, seluruh kader harus bahu membahu dengan aparatur pemerintah untuk terlaksananya program-program pemerintah,” kata Tito. (ure)