Ambil Nomor Urut, Gus Ipul-Mbak Puti Naik Angkot

SURABAYA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno naik angkot ke Hotel Mercure untuk mengambil nomor urut pasangan calon Pilkada Jatim , Selasa (13/2/2018).

Diiringi ratusan driver angkot dan GoJek, rombongan Gus Ipul-Puti berangkat ke Hotel Mercure dari Rumah Gus Ipul-Mbak di Puti Gayungsari Barat X nomor 30 Surabaya, sekitar pukul 13.00 WIB.

Gus Ipul-Mbak Puti naik angkot L 1120 UY yang disopiri Wakil Wali Kota yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Sejumlah kader partai koalisi ikut mengantar paslon, di antaranya Bupati Ngawi Budi ‘Kanang’ Sulistyono, Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, dan Sekretaris Pimpinan Wilayah GP Ansor Jatim, Abid Umar Faruq, serta sejumlah pengurus parpol pengusung.

Gus Ipul mengaku bersyukur seluruh persyaratan dapat dipenuhi. Dakam undian nomor urut paslon oleh KPU ini, dirinya berharap mendapatkan nomor yang terbaik.

“Sehingga kami bisa selangkah lebih maju untuk menyejahtetakan warga Jawa Timur dengan visi kami Perubahan Berkelanjutan,” kata Gus Ipul

Senada Puti mengatakan, setelah ditetapkan menjadi cawagub pasangan Gus Ipul, dia mengajak tim sekaligus parpol pengusung semakin memantapkan langkah dan hati memenangkan Pemilihan Gubernur pada 27 Juni mendatang.

“Semoga niat baik kita bisa barokah bagi kita semua,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gus Ipul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh driver dan relawan yang mengantar dan selalu mendukung.

Keikutsertaan driver GoJek dan angkot ini, kata Gus Ipul, menandakan bahwa dua moda transportasi ini bisa beriringan dan berjalan bersama.

“Mikrolet ini angkutan umum yang selama ini melayani masyarakat, kita ingin angkutan umum ke depan meningkat. Begitu juga angkutan online seperti GoJek,” ujar dia. (goek)