oleh

Amankan Natal, PDI Perjuangan Kota Mojokerto Turunkan Satgas

KOTA MOJOKERTO – Jelang perayaan Hari Raya Natal 2020, DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto menurunkan satgas Cakra Buana untuk ikut mengamankan misa Natal. 

Partisipasi satgas Partai ini, menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Ahmad Yustinus Ariyanto, agar umat Nasrani dalam melakukan misa Natal dengan tenang dan nyaman.

“Untuk mengamankan Misa Natal saudara-saudara kita Nasrani, malam ini kami turunkan satgas untuk terlibat dalam pengamanan,” terang Yustinus Ariyanto, Kamis (24/12/2020).

“Tak lupa, kami mengucapkan selamat Natal pada saudara-saudara kami yang beragama Nasrani yang pada malam hari ini merayakan misa Natal,” ucapnya. 

Kegiatan pengamanan yang sudah dilakukan 2 tahun belakangan ini, sebut Xanana, sapaan akrabnya, adalah sebuah bentuk kepedulian PDI Perjuangan menjalankan Pancasila dalam praktik nyata di lapangan.

Tak hanya ikut menjaga saat misa Natal, satgas PDI Perjuangan Kota Mojokerto juga bakal berpartisipasi dalam pengamanan pada hari H Natal, 25 Desember.

“Besok kami juga akan menugaskan satgas Partai untuk berpartisipasi dalam pengamanan kebaktian Natal,” katanya.

“Ini adalah wujud partisipasi dan keyakinan kami bahwa Indonesia adalah negara yang merdeka dan PDI Perjuangan meyakini dengan satu komitmen, bagi kami NKRI adalah harga mati, Pancasila adalah suatu kejayaan,” pungkasnya. (rul)

rekening gotong royong

Komentar