oleh

7 Tahun Wafatnya Taufiq Kiemas, Keluarga Gelar Tahlilan Virtual

-Berita Terkini, Kronik-11 kali dibaca

JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, pada Senin (8/6/2020), sekeluarga bersama keluarga besar dan sejawat akan membaca Surat Yasin dan tahlilan berjamaah untuk mengenang 7 tahun wafatnya Muhammad Taufiq Kiemas, Ayahandanya.

Acara mendoakan dan mengenang wafatnya Taufiq Kiemas itu akan dilakukan secara virtual. “Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya,” ucap Puan Maharani, Minggu (7/6/2020).

Ppada Minggu kemarin, Puan telah berziarah ke makam Taufiq Kiemas. “Alhamdulillah hari ini saya bisa berziarah ke makam ayah saya, Almarhum Pak Taufiq Kiemas,” kata Puan dalam akun instagram @puanmaharaniri, yang diunggah pada hari Minggu kemarin.

Seperti diketahui, Taufiq Kiemas, lahir di Pulau Pisang, Pesisir Barat, Lampung , 31 Desember 1942 dan meninggal di Outram, Singapura, 8 Juni 2013 pada umur 70 tahun.

Ia menjabat sebagai Ketua MPR-RI periode 2009–2014, tetapi di tengah masa jabatannya, ia meninggal dunia pada 8 Juni 2013. Taufiq Kiemas merupakan suami dari Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (goek)

rekening gotong royong