7 Kandidat Kembalikan Formulir ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang

pdip jatim - ilustrasi pilkadaMALANG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menutup pendaftaran bakal calon bupati (bacabup), pukul 24.00 WIB, Kamis (19/2/2015). Sampai batas akhir pendaftaran, ada tujuh pendaftar dari 14 orang yang mengambil formulir.

“Pendaftar yang terakhir mengembalikan formulir adalah Tantri Bararoh, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang,” ungkap Ketua Panitia Pendaftaran Budi Kriswiyanto, Jumat (20/2/2015).

Ketujuh kandidat itu, lima mendaftar sebagai bakal cabup, dan dua sebagai bakal cawabup. Ketujuh pendaftar tersebut, yakni Sucipto, Gunawan, Anis Ansyori, KH Thoriq bin Ziyad, I Wayan Sutama, Geng Wahyudi, dan Tantri Bararoh.

Pendaftar yang memenuhi syarat, tambah Budi, akan disampaikan ke DPP PDI Perjuangan lewat DPD Jawa Timur. “Nanti malam kami rapat pleno di kantor DPC terkait hasil pendaftaran,” kata Budi.

Sebelum Tantri, pendaftar yang mengembalikan formulir pendaftaran adalah Geng Wahyudi. Geng pernah menjadi calon Bupati Malang dalam pilkada 2010-2015 lewat PDI Perjuangan.

Kedatangan Geng Wahyudi di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang diantar ratusan pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat. Dia mengendarai delman dari rumahnya di Karangduren, Pakisaji menuju kantor DPC di Kepanjen. (pri/*)