Megawati Melayat ke Rumah Menteri Susi

pdip-jatim-megawati-di-rumah-dinas-menteri-susiJAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti,

Presiden ke-5 RI ini melayat ke rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Jalan Widya Chandra V, Jakarta Selatan, Senin (18/01/2016) siang.

Megawati hadir mengenakan busana serba hitam dan pasmina warna putih. Dia didampingi Rano Karno, kader PDI Perjuangan yang juga Gubernur Banten.

Sejumlah menteri serta tokoh juga terlihat berada di kediaman Susi. Di antaranya, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Seskab Pramono Anung dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, serta mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutarjo.

Para Duta besar negara sahabat juga nampak hadir yaitu Dubes Jerman dan Prancis.

Cukup lama Megawati berada di dalam untuk menguatkan Susi. Mega baru keluar sekitar pukul 13.30 WIB didampingi Rano Karno dan anggota Watimpres Rusdi Kirana.

Seperti diketahui, Panji Hilmansyah (31) meninggal dunia secara mendadak di Florida, Amerika Serikat (AS) Senin (18/1/2016) dini hari. Sampai saat ini jenazah almarhum masih berada di AS dan belum diterbangkan ke Indonesia.

“Diperkirakan hari Kamis nanti jenazah baru bisa dimakamkan,” kata Rano. (goek/*)

foto: Poskota